Wednesday, February 20, 2013

Daydreamer


Euforia ternyata bisa membuat rencana tidur sore menjelang maghrib-mu berantakan. Sangat berantakan. Ledakan itu benar-benar menggebrak. Tak mungkin penyebabnya adalah penyetan (sambal bawang) pedas yang kumakan sebelumnya (yang rasanya maknyos tenan!). Tak mungkin. Karena sambal tak pernah membuat hatiku berdebar-debar begini rupa. Tak juga pernah membuat bibirku terus-terusan menyunggingkan senyum. Ini dia euforia, yang malah memberantakkan rencana recharge energi via tidur-ku.

Rasanya pikiran dipenuhi oleh kesenangan, hati dipenuhi oleh kehangatan. Kombinasi keduanya membuat nadi berdetak melebihi detaknya ketika terinjeksi kopi dosis harian. Gulang-guling di atas kasur pun percuma. Yang ingin kulakukan hanyalah berteriak karena kegirangan, yang sayangnya tak bisa kulakukan di kamarku. Akhirnya aku nulis ini aja! Teriak-teriak di sini aja! Aaaaargghhh!!! Aku senang! Aku senang!! Aku senaaaang bangeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttt!!!!! Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!! :"D

Jangan berpikir macam-macam dulu (kyaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! Hahahaha!!!!!!!!!). Pokoknya senang. Pokoknya senang. Eits, jangan-jangan mi Aceh semalam yang bikin aku kayak gini? Yang konon ada ganjanya itu? Probably. Tapi jelas euforia ini nyata. Nadiku pun masih menyentak-nyentak saat ini. Hihihi.

You may say I just got a good news. Not the big one. But just like a little winning of a small war. Timing-nya perfect banget, sih.. :D Anggap saja aku sedang menghadapi sebuah perang; perang kecil. Tension-nya kerasa banget bila 'musuh' itu berada di sekitarku. Kemarin aku dapati kemenangan kecil atasnya. Lalu tadi siang aku mendapati nada kekecewaan dari 'musuh' itu. Setelah itu posisiku semakin diteguhkan dengan good news ini. Alhamdulillahirrabbilaalaamiin.. :) :D :D Hihihi. Really, goodnews, walau kecil, bila bertubi-tubi itu rasanya bikin kita kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! Hahahaha!!

Dan kebahagiaan hari ini tak hanya itu. Bangun tidur pagi tadi tiba-tiba aku teringat project-ku yang belum juga kelar kulakukan. Padahal ini udah kurancang sejak 2011. Naudzubillah ya? Wkwk. Anyway, it's totally NOT about writing. Lain lagi yang ini. Mungkin bisa jadi aku diingatkan Amélie yang kutonton kemarin bareng dua film yang sebelumnya kubicarakan (yang kutulis di sini).

Amélie ini sosok yang selalu ingin melihat orang-orang di sekitarnya bahagia. Ini mengingatkanku pada sisi diriku yang kusukai, yang kini mulai menipis (hiks). Dulu aku selalu berusaha sepenuh hati bikin orang-orang itu bahagia. Gifting is one of my mediums. Bahkan dulu aku pernah berusaha banget jadi match-maker buat sahabatku, yang tentu tidak berhasil karena ia kucomblangkan dengan sahabatku juga (posisiku jadi serba salah: target tidak tertarik berhubungan pacaran, hanya ingin berteman, sedang sobatku satu lagi sangat ngebet ingin berpacaran - #errrrr). Dan banyak lagi yang tak bisa kubicarakan di sini karena ada beberapa hal yang rahasia yang hanya aku dan Tuhan yang tahu (apasih). Hahaha.

Nah! Project itu juga berkaitan dengan sifatku yang itu! Dan seharian ini aku terngiang-ngiang bagaimana bila akhirnya nanti bisa berhasil itu rencana yang sudah setahun tak kusentuh. Pasti sangat menyenangkaaannn!!!! Kyaaaa!!! Penuh bahagia aku oleh fantasi akan terwujudnya harapanku yang satu ini. Masalah yang ada hanyalah teknis, yang semoga bisa segera kuselesaikan dan kudapat jalan keluarnya. Aku sendiri sudah tak sabar merasakan senyum-senyum itu lagi.. :) :) :) *aku sedang tersenyum ketika mengetik kalimat barusan*.

YANG PASTI, aku akan segera mewujudkannya. Dan menebalkan kembali sisi diriku yang kusuka. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!

*ya ampun, crazy banget post-ku yang ini, hihi*

Daydreamer
Sitting on the sea
Soaking up the sun
He is a real lover
Of making up the past
And feeling up his girl
Like he's never felt her figure before
(Adele - Daydreamer)

No comments:

Post a Comment

enter what comes into your head.. -_-b