Sunday, September 02, 2012

SELALU DEMIKIAN


Selalu demikian.

Namun aku selalu tahu.
Aku selalu tahu nada bohong dan nada jujur.
Dan aku selalu menerimanya.
Yang bohong dan yang jujur.

Selalu demikian.

Walau itu menamparku dengan segala kekuatannya.
Menamparku hingga diriku berdarah-darah.
Dan membawaku pada titik terlemah.

Selalu demikian.

Dan aku selalu tahu.
Karna apa yang dirasa hati tak pernah begitu salah.
Karna betapa pun ingin kuingkari, dia tak pernah salah.

Memang selalu demikian.
Selalu melemparku pada tong sampah berlabel keputusasaan.
Dan mencuatkan segala amarah yang tertahan.
Yang menenggelamkanku dalam kegelapan.
Kegelapan yang tanpa tedeng aling-aling: fakta.

Kadang aku sangat membenci realitas.

Selalu demikian.
Memang selalu demikian.

Then, why do you so care?
w h y  d o  y o u  s o  c a r e  ? ?
w  h  y    d  o    y  o  u   s  o    c  a  r  e    ?  ?  ?

No comments:

Post a Comment

enter what comes into your head.. -_-b