Wednesday, June 09, 2010

Heeyyy!!!!!



Hey!!!
Hey!!!
Hey!!!!

Saya datang dengan Layout baru!!!
Awalnya saya merasa ada yang aneh dengan template saya yang kemaren, bisa dibilang leptop saya sedikit ngadat bila scrolling ke arah bawah.. Yah, semacam jadi putus2 gara2 image yang dimilikinya. Plus saya rasa template yang kemaren terkesan, well,  `suram`. A yea.. Dan ini lah template saya: `another undersea world` (applause)--> saya masih bingung, underseaworldnya yang mana ya??-___-"a

Bukan saatnya bingung, yang pasti template ini, terkesan Jeki banget dengan warna birunya, dan dengan gambar-gambar uniknya. Blue, well it's my fave color from the start, and about the background images at header, I think the one who's screaming is totally like me.. Well, it's more like a silly cheerful avatar.. You can say it looks like me. Well, whatever..(-_-'). Dan ada satu lagi pemanis di pojokan bawah posting saya, pokoknya paling kiri bawah deehhh---> benar sekali, ada satu miaww di sana!!! Tuh kan, dibilang juga apa, this template is totally me, ok!?! *yea, whatever u want, Ndul..* Nih gambar miawnya:


Em, apa lagi ya?? Oh ya! Aku baru sadar! Udah sebulan gak ngeblog!! wow! awesome!! (baca: asem!!) Bulan Mei 2010. Sejak sma, Mei adalah bulan cinta untukku, hingga sekarang.. Saya jatuh cinta bulan Mei kemarin? Biasa ah..:"> (dan plis gak usah dibahas Jek! Bosen!!). Something I want to share is, my last May is not only a loving month, it was also becoming a hedon month: ajigile, gue seneng2 abis deh bulan Mei kemaren! Mulai dari 'praktikum' minimal seminggu sekali, trus maen DDR, bowling, online karaoke, and sporting: support tim cewek elektro di perbagai pertandingan tekniksiade (yang alhamdulillah, elektro juara umum!!). Dan inti dari paragraf ini adalah: `ternyata hedon bisa melupakan skripsi dan blogging`. HOMAIGAD!!!! (panci)

But, bulan kemaren saya juga sedikit ngapa2in sih, as a denial from the final project (skripsi). Salah satunya 6jam saya habiskan untuk mengedit foto si Orange (annoyingorange) dalam rangka ikut serta annoyingorangecontestpic. Dan di bawah ini hasilnya.
*tapi kebodohan pic ini, orange nya maLah gak keLiatan... wkwkwk, ben..

Apa? anda ndak tau Orange?? waLah2... ini Lho photonya:


tuh, kan, annoying kan?? wkwkwk, just open his daily-life at http://www.annoyingorange.com (dibayar piro aku karo orange mublish link e dekne, gpp wes, ikhlas..)

Selain itu, saya juga ngedit2 beberapa foto dari sejarah KKN saya, beberapa itu dirangkum di gambar ini:

ini photo kebersamaan kami..:)

dan ini waktu kami ter-capture sedang dalam posisi tidur, ada 2 oknum yang mengcapture.. (terlihat dari ketiadaan photo posisi tidur 2 oknum tersebut, awesome)

Trus selain itu, masih berhubungan dengan foto, saya juga ngedit satu lagi foto. Cuma tinggal klik2 sih, trus jadinya gini nih:
foto geje? ah, whatever..:p

Terus apa lagi ya?? o ya, selama Mei kemarin saya bertekad menghentikan `ngobat` saya. Saya berhenti minum anti alergi bernama Cetrizine. Dan berhasil!!! Berikut perjuangan saya berhenti meminum obat ini:
Well, yang namanya berhenti ngobat, berarti stop to take the med!! Maka saya ndak minum lagi.

Awalnya saya sudah menduga efeknya: pusiiing bukan kepalang, alergi muncul, dan seterusnya dan seterusnya. 2 hari saya bertahan, 3 hari tergoda untuk mengambil obatnya (karna alerginya semakin ngehek). Tapi setiap alerginya muncul saya mengatakan ke diri saya: `well, setiap tubuh itu selalu memiliki jalan keluar bila sedang dalam keadaan terdesak, tubuh selalu menitik beratkan pada keselamatan, kalau kamu mau mati karna alergi ini, pasti tubuh akan memberikan suatu zat agar kamu bertahan dan selamat dari kecaman alergi tersebut. Jangan khawatir, tubuhmu kuat kok!!`Dan jheng!!!! Seminggu saya berhasil mengesampingkan si obat.

Tapi layaknya sebuah cerita sinetron yang adaaaa aja cobaannya, tokoh utama tidak selalu merasakan bahagia. Berhenti minum obat dan sembuh dari alergi, ternyata menimbulkan efek lain: lambung saya kesakitan. Waktu itu saya bingung bukan kepalang, mengapa setelah saya hentikan obat alergi itu, malah lambung saya yang terserang. Bingung pun dijawab dengan jawaban seorang calon pakar kesehatan: ternyata obat alergi saya yang sudah setahun saya minum itu mengandung zat yang menghambat keluarnya asam lambung. Jadi karna saya telah menghentikan obat itu, asam lambung saya tiada terkontrol lagi keluarnya, dan itu sakkkkkkiiiiiiiiiiiiiitttttnya minta ampun. Dan kemudian hepi ending menyelimuti tokoh utama lagi: diberinya saya sebuah resep untuk membenarkan lambung saya, alhamdulillah, happy ending beneran..^^
Happy ending: no more medicines!!!! Yeaaahhh!!!! Ini adalah sebuah PRESTASI!!!! Bravo!!!^o^
Itu sekilas tentang penyakit saya, yang alhamdulillah sembuh..(worship)

Lalu ada lagi. Karena membaca sebuah novel berjudul Bumi Cinta karya yang nulis Ayat2 Cinta (lupa gitu namanya^^V), mulai saat itu saya jadi ngerasa lebih gimana gitu. Hahaha, sebenernya secret sih, tapi coba saya jelaskan dikit. Dengan membaca novel seperti ini, sedikitnya ruh saya yang gersang sedikit tersirami. Sejuk rasanya. Dan alhamdulillah, kesadaran telah tersiraminya ruh ini mengantarkan saya kepada keputusan untuk lebih menjaga diri. Untuk lebih sadar lagi bahwasanya Tuhan itu hanya satu yaitu Allah semata. Tidak hanya dilafalkan dalam kalimat Laa ilaa ha ilallah, tetapi juga didalami maknanya dan dipraktekkan dalam kehidupan. Untuk lebih menanamkan di otak bahwasanya urusan duniawi itu kecil semata, Tuhan lah yang besar, Allah lah yang Akbar, dan satu satunya yang berhak disembah. Allah lah yang Agung, dan bila aku dalam kejahilanku sebelumnya menggantikan posisi Allah dengan seseorang, naudzubillah.. ampuni saya Gusti, sungguh saya minta ampun, it's all my mistake..T_T
Saya adalah hambaMu sepenuhnya..

See?? Bisa dilihat kan bagaimana Jeki yang sekarang? Bisa dibilang, novel itu sedikit menampar saya, yang kemudian mengembalikan saya padaNya, pada jalanNya. Tuhan begitu sayang dengan kita, dan Dialah satu-satunya yang berhak disembah..^^ Semoga saya senantiasa sadar, amiin..

And that's it.. Cukup saya rasa cerita saya kali ini. Saya berjanji, dengan layout yang baru, saya akan lebih care lagi terhadap kamar saya.. (Lho? gak ada hubungannya ya?? wakakak). Okay, see ya Later, Apple!!!!!

PS: untuk penutup, ini saya hadirkan gambar sebuah annoying orange (lagi):

HEEYYY!!!!!

11 comments:

  1. bisa jadi ide buat foto2 KKN besok!^^

    ReplyDelete
  2. siiip!!
    satu lagi saran: jangan lupa mengcapture video, terlebih ketika mengerjakan LPK, sedang debat kusir tentang apa saja, sedang gilagilaan, sedang nyanyi bareng, and so on, and so on..

    nek video, pas kita lagi kangen mereka, ntar pas kita muter videonya, ada rasa2 haruuu beneer gitu.. Awesome deh pokoknya..:)

    selamat menikmati serunya KKN ya..^^

    ReplyDelete
  3. rame bgt sih T_T
    tulisannya kalah sama rame disain webmu

    ReplyDelete
  4. @gum: apik ki, nemu neng ndi ngunu aku yo LaLi, haha..

    @ninan: errr, kagak ah, kaLo rame, orang gak ada suaranya kookkk...:p

    ReplyDelete
  5. brarti kamu juga capture video waktu KKN kemaren?

    ReplyDelete
  6. aku yang dicapture dek, weheheheheh...
    B-)

    ReplyDelete
  7. Keren nih layout...dapet darimana.?

    ReplyDelete
  8. menurut history FF, dapetnya dari themecraft.net mas..
    coba dicek..

    atau di btemplates.com, mungkin ada...

    *Lali je*
    haha

    ReplyDelete
  9. aargh satu hal yg baru ku sadari, (doh)
    ternyata emang foto ASC sama mama' yg gak ada (eyeroll)
    awesome tenan...

    ReplyDelete
  10. ya emang!!! itu dia, koju beneerrr!!!

    ReplyDelete

enter what comes into your head.. -_-b