Saturday, December 30, 2017

Lupa Nulis Judul

Hey, it's another December, and on the way to the very end of the year, hip hip hurrah, me keep being so away from this blog meanwhile there are two cats sleeping on my lap, some mosquito beneath bite my feet, and I'm still using English. Oh, rainy days I don't know the cohesion among these sentences!!!

Oke, ganti.

Agak susah sih. Udah. Sok. English. Banget.

💀

Dalam dua bulan terakhir aku merasa massa otakku berkurang sedemikian rupa sehingga aku jadi sering nge-hang gak karuan. Ya, kira-kira sehabis aku ulang tahun itu lah. Semacam ada detail yang terlepas. Agak parah juga. Macam orang linglung kurang tidur. Performa kerja agak menurun, meski tak parah. Yang terjadi seperti ini: aku terlampau memfokuskan energi pada satu hal, dan sekali aku sedang fokus itu, otakku seakan enggan memfokuskan pada hal lain yang sedang terjadi. Jadi pun bila aku sedang terjerumus sedalam-dalamnya dalam nikmat imajinasi atau suatu fokus kerja otak tertentu, lalu ada interupsi a, b, c, menggoda, aku tak menggubris, dan lalu sudah saja interupsi-interupsi tersebut lepas dari perhatian. Pada kadar ekstrem bahkan jika aku sedang mengingat sesuatu dalam suatu obrolan, lalu temanku mengobrol meneruskan bahasannya, aku lalu ketinggalan bahasan tersebut. Aku paling sebal jika dalam kondisi seperti ini - yang sedihnya akhir-akhir ini sering terjadi. Obatnya memang dosis kopi harian. Diberi segelas, langsung saja itu otak melejit jadi encer nian. Nah. Jangan. Jangan. Kopi. Itu. Sebenar. Benarnya. Si. Kampret. Yang. Bikin. Aku. Jadi. Linglung. Gini. Jangan-jangan karena tubuh ini terlampau biasa 'dikopi' sehingga jika tanpa kopi dia akan linglung sebegitu rupa oh, nooooooooooooooo.

OH NO FOR THE FACT THAT I POSSIBLY WILL LEAVE THE COFFEE AWAY NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO.

What a total nightmare. Apa kabar sisa setengah kilo yang teronggok di rak kosan? SIGH.

I was thinking it was because of my urge to go vegetarian diet. But perhaps it's a total call from my body to leave the coffee. Maybe before it's too late (?)

This is so nightmare. I want to runaway with my half kilo.

Serius diet kopi??

💀

Ok. Aku akan berusaha sekuat tenaga menghabiskan setengah kilo. Sementara itu, biarkan diriku menimbang-nimbang mana yang lebih baik, Aceh Gayo apa Toraja Syalalala. BAHAHAH.

Ini post apa. Lebih baik aku mengkhawatirkan kalian. Karena, nih, aku bagi hasil belajar ukuleleku!! Vomit is welcome!!!!



#postgagalkesekian 💩💩💩💩

No comments:

Post a Comment

enter what comes into your head.. -_-b