Monday, October 12, 2009

saat ini

saat ini,
saat internet KM meLemah,
saat sedang keLaparan kaRna saatnya buka tapi beLum buka,
saat sedang merindukan banyak haL taPi sangat bingung apa yang sedang dirindukan,
saat sedang ingin meneLpon seseorang, tapi gak yakin apa yang akan diomongkan,
saat sedang ingin meLanjutkan tugas kuLiah sedang kamar tidak merestui untuk meLakukannya,
saat sedang ingin menuLis puisi, tapi memuLainya saja saya sedikit meragu,
saat sedang ingin menghabiskan bahan bacaan, tapi sedikit bosan biLa membayangkannya,
saat sedang ingin mengikhLaskan untuk mencintai, tapi sedikit bimbang, takut biLa tersakiti Lagi,
saat sedang ingin merasakan Lagi rasanya dicintai, tetapi oLeh seseorang yang sekarang sedang saya bayangkan,

saat ini,
saat pstp-punya.bLogspot.com saya kira bisa diakaLin jadi pstp.info,
saya bingung,
terLaLu banyak yang saYa inginkan...

Langkah saya mungkin Lebih baik seperti ini,
Saya puLang ke kos,
BeLi maem di jaLan,
ShoLat maGhrib,
Baca Surat Cinta-Nya,
Berbuka Puasa dengan makanan yang teLah dibeLi,
MemuLai membersihkan kamar,
dan muLai konsentrasi dengan target kuLiah..

WhoLe heart matter, I'LL Let it fLow bY the tiMe, by the things I'LL do..
Semua masaLah hati agaknya akan terLena jika kita penuhi kegiatan kita dengan yang Lain..

Saya ndak boLeh terLena,
Saya hanya boLeh ikhLas..

Ganbatte Kudasai, Jek..

No comments:

Post a Comment

enter what comes into your head.. -_-b