Friday, October 09, 2009

Merasa tua


PaLs!! saya muLai ngebLog dengan seRius saat ini, saat Ave Maria dinyanyikan dari LT saYa, saat jam menunjukkan pukuL 10.30 WIB waktu LT juga, saat rokar (roti bakar, red.) sudah muLai menjadi dingin..


KaLo istiLahnya maLam2 kedinginan, that's exactLy what I feeL..


dingin, dan ngisik.. (ninja)


I was just having a meeting with the other 2006ers, gak banyak si yang dateng, cuma beberapa (ditmbah saya seLaku seLundupan 2007 ke 2006, hehe..)  ngomongin teknisnya rituaL fDk besok..


FDK!! kami udah angakatan taun ke-4!! Tua!!! (huuuuu!!!)
ah, siaL, kami sudah tua.. (garuk2 kepaLa)


Forum Dinamika kampus, budd!! AdaLah semacam makrab, semacam ospek buat anak baru yang masuk kampus eLektro tercinta. IstiLahnya pengenaLan eLektro buat maba gitu. FDK sendiri terdiri dari banyak haL, dan event. Puncaknya terjadi di 3 hari 2 maLam menginap di suatu tempat. Event sebeLumnya biasanya diseLenggarakan di muLai dari pembentukan keLompok, pemberian tugas, pengenaLan gedung jurusan, jaLan2 ke mana gitu, intinya ngumpuL2 sebeLum acara puncak (yang 3 hari 2 maLam) ini berLangsung. Biasanya si waktunya dimuLai seminggu seteLah kuLiah pertama diadakan.. Acara puncaknya (yang mirip makrab, ato kemping deh..), diisi dengan macam acara outbond2 dsb. (soaLnya outdor juga si). Dsb ini bertujuan agar adek2 maba bisa kenaL sama kakak angkatannya, dan kakak angkatan bisa kenaL dengan adek2 mabanya.. PaLs!!! Sebenernya puncaknya pas maLam di hari keduanya, where 3 angkatan terakhir secara terpisah bertemu dengan maba..(ninja)



n u guess what? tau2 udah tua aja saya..
yang akan diospek tahun ini adaLah maba 3 angkatan di bawah saya. Kami 2006 sudah tidak Lagi menjadi panitia FDK, sudah menjadi yang dikontak panitia.. (tears)

DuLu 3 taon yang LaLu, masi inget banget, kami yang jadi makanan empuk angkatan atas. Ya dibecandain Lah, diomeLin, disuru nyanyi2, dikasi materi, dikasi maem yang kurang enak, disuru bobo di tenda, dibentak2, disuru push-up, dikasi hukuman, disuru Lari-Lari, disuru ngikutin game (banyak yang biLang menyenangkan, tapi kan saya ngantuk, pengen bobo, wek!), disuru cuci piring, nyetrika, di-bLah, bLah, bLah... (Ledai!!!)


Haha, ngeLantur..


istiLahnya sudah merasa menjadi tua..
banyak haL harus dipikirkan.. (katanya)


tapi pasti bakaL terus seperti ini..
anak2 maba juga pasti biLang: 'perasaan baru kemaren deh masuk sma'
orang2 yang udah kerja pasti juga pernah ngrasa: 'jih, kayaknya kemaren masi seneng2 kuLiah aja'
yang udah punya anak 3 juga pasti pernah mbatin: 'ya ampun, kayaknya kemaren itu baru nikah deh...'


Dan sekarang saya biLang: 'ya amPun, kok ya waktu tu berjaLan dengan tanpa kita sadari si'?


Tapi mungkin emang udah digarisin kayak gini kaLi ya? Manusia didesain buat seLaLu ngrasa kayak gini.. (for me, mau seberapa sempurna seseorang, pasti dia pernah ngedumeL tentang ginian, percaya deh!:). SoaLnya udah defauLt-nya gitu kaLi. Gak mungkin kagak. Kenapa? SoaLnya itu manusia, kLo kagak pernah ngerasa kayak gini, hmmm, anggap aja bukan manusia deh.. (haha)


Jadi semua orang sama aja donk? Buat saya si, yang membedakan adaLah seberapa banyak seseorang tersebut mengambiL hikmah, istiLahnya menyesaLi dan menindak Lanjuti sesaLan tersebut. Seberapa besar sih yang dihasiLkan dari merasa rugi? Seberapa besar sih dia bisa memperbaiki dirinya, sehingga perasaan bersaLah yang ditimbuLkan akibat "Lho, kok udah segini taun aja?" bisa berkurang, atau hiLang sama sekaLi..


PaLs!!! That's it...!
Saya emang harus memikirkan KP, TA, kuLiah yang beLum diambiL, dan semua mengenai keLuLusan saYa..
Saya emang udah taun ke-4 di eLektro..
Dan saya juga berkata "tau2 udah tua aja.."


Hmmmm...(berpikir)
Ya udah, biar gak terLaLu merasa bersaLah, saya akan memperbaiki kinerja saya..!! (yahoo)


PaLs!



ini sunset dari Lt.2 di rumah maLang, miss it much.. T____T





No comments:

Post a Comment

enter what comes into your head.. -_-b